Kemendikbud Ri Berikan  Dana  Rp.719  M Kepada Diknas Palembang 

Kemendikbud Ri Berikan  Dana  Rp.719  M Kepada Diknas Palembang 

Kementerian pendidikan dan kebudayaan memberikan bantuan  dana alokasi khusus untuk  pemerintah kota Palembang sebesar 719  milyar rupiah . Anggaran yang di berikan , setidaknya  dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di kota palembang , mulai dari penambahan sarana prasarana pendidikan, serta bantuan kelengkapan sekolah untuk para siswa.

Kementerian  Pendidikan Dan  Kebudayaan Rebuplik Indonesia ,  memberikan bantuan  dana alokasi khusus untuk  pemerintah kota Palembang .

Pemberian bantuan secara simbolis di berikan langsung   menteri pendidikan dan kebudayaan ,  Muhajir Effendi kepada wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda usai melauncing program sekolah sebagai pusat belajar .

Muhajir Effendi   mengatakan , anggaran yang di berikan  sebesar 719 milayar rupiah , setidaknya  dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di kota Palembang,  mulai dari penambahan sarana prasarana pendidikan, serta bantuan kelengkapan sekolah untuk para siswa .

Sementara itu , wakil walikota Palembang  , Fitrianti Agustinda ,mengatakan segera berkoordinasi bersama di nas pendididikan kota Palembang agar  bantuan tersebut dapat tepat sasaran , guna pemerataan pendidikan  di semua wilayah .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...