12 Anggota DPRD Sumsel Dapil 3 Reses Di Kabupaten Ogan Ilir

12 Anggota DPRD Sumsel Dapil 3 Reses Di Kabupaten Ogan Ilir

Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat anggota DPRD Sumatera Selatan melaksanakan reses tahap satu untuk Dapil Tiga Ogan Ilir (OI) dan Ogan Komering Ilir (OKI).

Kedua belas anggota DPRD Sumsel ini yakni Surip Januarto, Aliandra Pati Gantada, Ike Mayasari, Lindawati Alikonang, A. Rozak Amin, Riwi, Rusdi Tahar, Ramlan Holdan, Ali Imron, Ellianuddin, Askweni dan Agustina secara teliti dan serius mendengarkan serta mencatat keluhan masyarakat yang berada di Desa Pelabuhan Dalam Pemulutan dan Desa Bakung Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir yang menyampaikan perlunya perbaikan jalan jembatan serta mengeluhkan harga karet yang semakin menurun, dan penerimaan program PKH yang tidak tepat sasaran. Secara bergiliran para anggota DPRD Sumatera Selatan ini menjawab pertanyaan masyarakat untuk memberikan solusi terbaik.

Surip Januarto Kordinator Reses Dapil Tiga mengatakan, aspirasi yang ditampung ini telah dicatat untuk dikaji terlebih dahulu sehingga nantinya akan diputuskan dengan mengajak pihak terkait untuk menyelesaikannya.

Usai berdiskusi para anggota DPRD Sumsel ini bersilaturahmi bersama masyarakat.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...