KPUD Palembang Menargetkan Pelipatan Surat Suara Rampung 2 April 2019

KPUD Palembang Menargetkan Pelipatan Surat Suara Rampung 2 April 2019

Penyelenggaraan Pemilu 2019 yang semakin dekat, antusiasme masyarakat di Palembang untuk ikut mensukseskan pemilu terbilang cukup tinggi, dimana ratusan orang dari berbagai elemen mengajukan diri untuk membantu KPUD Palembang dalam melakukan pelipatan dan penyortiran surat suara.

Ketua KPUD Palembang Eftiyani menerangkan sebanyak 300 orang relawan yang berasal dari berbagai elemen terlibat dalam proses pelipatan dan penyortiran surat suara yang dimulai sejak Sabtu 9 Maret 2019 lalu yang dilakukan di Balai Kecamatan Ilir Timur I.

Pelipatan sendiri dimulai setiap pukul 09.00 Wib dengan target 700 kotak yang berisi 500 lembar surat suara perkotaknya dapat selesai disortir dan dilipat dalam satu hari. Untuk target pelipatan sendiri dijadwalkan dapat rampung pada 2 April 2019.

Sementara itu para relawan pelipat surat suara mengatakan, tertarik ikut untuk melakukan pelipatan surat suara karena selain ingin mensukseskan pemilu 2019 juga sebagai pengisi waktu luang. Tidak terdapat banyak kendala pada proses pelipatan, hanya saja setiap jenis surat suara memiliki ukuran dan cara melipat yang berbeda.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...