Anggota DPRD Dapil VI Serap Aspirasi Warga Ilir Timur II Palembang

Anggota DPRD Dapil VI Serap Aspirasi Warga Ilir Timur II Palembang

Sebannyak 7 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Palembang Daerah Pemilihan VI yang meliputi Kecamatan Ilir Timur I dan Ilir Timur III menggelar reses masa persidangan satu tahun 2019 dengan menemui warga beserta perangkat desa Kecamatan Ilir Timur II Palembang.

Dalam kegiatan reses yang berlangsung di Kantor Camat Ilir Timur II ini para anggota DPRD Kota Palembang yang dipimpin oleh Alex Andonis langsung menemui para Ketua RT/RW serta tokoh masyarakat untuk mendengarkan dan memberikan solusi terkait permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan warga yang hadir untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan yang disampaikan masyarakat kepada anggota DPRD. Mulai dari infrastruktur jalan, insentif RT/RW, drainase hingga angkutan sampah.

Menanggapi hal tersebut Alex Andonis selaku Ketua Dapil VI DPRD Kota Palembang mengatakan, dengan digelarnya kegiatan reses ini pihaknya pun dapat mengetahui secara langsung permasalahan di masyarakat, sehingga bila terjadi kekurangan maka pihaknya pun akan merespon dan dapat segera ditindaklanjuti ke Walikota Palembang sebagai laporan dari hasil reses Dapil VI ini.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...