DPRD Palembang Dapil 3 Tanggapi Aspirasi Terkait Sambungan PDAM Di Plaju

DPRD Palembang Dapil 3 Tanggapi Aspirasi Terkait Sambungan PDAM Di Plaju

Dalam agenda reses masa persidangan I tahun 2019 sebanyak 5 dari 6 orang anggota DPRD Kota Palembang Daerah Pemilihan 3 yakni Firmansyah Hadi, Hidayat Comsu, Candra Darmawan, Edy Saad, dan Suhardi sambangi Kantor Camat Plaju pada Senin 1 April 2019.

Pada agenda reses ini anggota DPRD Palembang Dapil 3 secara langsung menemui para tokoh masyarakat dalam rangka menyerap aspirasi secara langsung.

Ketua Reses Dapil 3 DPRD Palembang, Firmansyah Hadi mengatakan, dari aspirasi yang telah ditampung pihaknya mayoritas terkait masalah gangguan sambungan PDAM di kawasan Plaju, dimana aliran air PDAM di kawasan ini kerap terhenti dan tidak lancar. Untuk itu diharapkan masyarakat dapat bersabar karena saat ini pemerintah tengah melakukan pembangunan instalasi pengolahan air di kawasan Jakabaring untuk memenuhi kebutuhan air di kawasan Seberang Ulu Palembang.

Ia menambahkan, sementara untuk infrastruktur seperti jalan, drainase memang masih ada beberapa yang mengeluhkan untuk di kawasan Plaju, namun hal tersebut tidak perlu di khawatirkan oleh masyarakat, karena saat ini pemerintah terus melakukan pengerjaan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...