Hasil Survey LSN, 3 Nama Dari Dapil Sumsel I Berpotensi Menuju Senayan

Hasil Survey LSN, 3 Nama Dari Dapil Sumsel I Berpotensi Menuju Senayan

Lingkaran Survey Nusantara (LSN) kembali melansir hasil survey terakhir sebelum pelaksanaan pemilu serentak 2019. Survey dilakukan  terhadap elektabilitas para calon anggota DPR RI Daerah Pemilihan Sumsel I yang dilaksanakan pada 17 hingga 23 Maret 2019 di 6 kabupaten dan kota, yakni Lubuklinggau, Muratara, Mura, Banyuasin, Muba dan Palembang.

Direktur Lingkaran Survey Nusantara Ferry Mahadi mengatakan, survey dilakukan kepada 750 responden rentang usia 18 hingga 50 tahun. Dari hasil survey tersebut keluar 12 nama paling potensial untuk perebutan 8 kursi DPR RI dari Sumsel.

Nama Hafiz Tohir masih menduduki posisi teratas dengan persentase 10,80% atau 81 suara, disusul oleh Lury Elza Alex Noerdin dengan 10,53% atau 79 suara dan Edhy Prabowo dengan 9,87% atau 74 suara.

Meski ketiga nama tersebut memuncaki hasil survey elektabilitas, namun bukan berarti menutup harapan bagi caleg lainnya, seperti Mustafa Kamal yang menduduki posisi ke-5, Maphilinda di posisi ke-6, Ishak Mekki di posisi ke-7 dan Kahar Muzakir di posisi ke-8, juga masih berpeluang meraih kursi untuk melengkapi 8 kursi di DPR RI Dapil Sumsel I.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...