Kesbangpol Palembang Berharap Peserta Bela Negara Berkontribusi Di Masyarakat

Kesbangpol Palembang Berharap Peserta Bela Negara Berkontribusi Di Masyarakat

Badan Kesbangpol Kota Palembang mengadakan pelatihan bela negara bagi Kepala Seksi Ketentraman Dan Ketertiban atau Trantib Kecamatan dan Kelurahan se Kota Palembang.

Kegiatan ini diikuti 125 peserta dilaksanakan mulai 2 hingga 4 April 2019 yang berlokasi di Bumi Pramuka Candika Palembang. Kegiatan yang dilakukan mengajarkan peserta untuk bersinergi dengan masyarakat dalam hal mengawasi pelaksanaan pemilu, latihan baris berbaris, dan outbond yang diajarkan oleh para personil Kodim 0418.

Ditemui usai kegiatan penutupan pada Kamis 4 April 2019 Kabid Badan Kesbangpol Kota Palembang Heriwan Alaskan mengatakan dengan materi yang telah diajarkan setidaknya dapat menambah pengalaman dan wawasan setiap peserta untuk bertindak tanggap dan cepat.

Sementara itu Sekretaris Badan Kesbangpol Kota Palembang Bambang Wicaksono mengatakan, setiap peserta akan kembali ke tempat kerjanya masing-masing dan akan berkontribusi di tengah masyarakat sesuai dengan keahlian, kemampuan yang didapatkan selama pelatihan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...