Sriwijaya Fc Kalahkan Tim Lahat Selection 6-0 Tanpa Balas

Pertandingan exhibition antara Sriwijaya Fc menghadapi tim Lahat Selection, dalam rangka pembukaan turnamen Gubernur Sumatera Selatan Cup, berakhir kemenangan bagi SFC. Sriwijaya Fc menang telak atas tim tuan rumah, lahat selection, 6-0 tanpa balas.

Tuan rumah tim Lahat Selection, harus mengakui keunggulan tim tamunya Sriwijaya Fc. Petandingan ini digelar dalam rangka pembukaan turnamen gubernur Sumatera Selatan Cup. Dalam pertandingan ini, tuan rumah mengalami kekalahan telak 6-0 tanpa balas.
Keran gol SFC dibuka oleh Yongki di menit ke lima, kemudian disusul gol Airlangga Sucipto di menit ke 20, skor pun bertahan sampai turun minum.
Di babak kedua, tim asuhan pelatih kepala, Kashartadi ini berhasil menambah 4 gol. masing-masing dicetak oleh M Ikhwan, Moniega dengan gol, dan gol penutup dari Siswanto. Meski unggul 6-0, pelatih kepala Kashartadi mengatakan, dirinya masih mempunyai evaluasi untuk seluruh pemainnya.

Usai pertandingan, ratusan penonton tumpah ruah memasuk lapangan, guna meminta swafoto kepada seluruh pemain, dan jajaran pelatih.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...