Tim Gabungan Pengendali Harga Kab. Pali Akan Memantau Harga Pasar


Sejumlah pasar di Kabupaten Pali, selama puasa hingga jelang Idul Fitri mendatang,akan selalu dipantau tim gabungan untuk memantau pergerakan harga barang.

Sejumlah pasar yang ada di kabuapten Pali, selama puasa hingga jelang Idul Fitri mendatang,akan selalu dipantau tim gabungan untuk memantau pergerakan harga barang serta keberadaan barang yang dianggap berbahaya seperti penggunaan zat kimia berbahaya seperti formalin serta barang kadaluarsa.

Tim gabungan pengendali harga bahan pangan kabupaten Pali,yakni meliputi Dinas Pedagangan dan Industri,Dinas Ke Sehatan, Dinas Sosial,Sat Pol PP,Dinas Perhubungan , Dinas Koperasi dan UKM serta Dinas Pertanian Dan Pertenakan.

Kepala bagian perekonomian Pemkab Pali – Junaidi menjelaskan bahwa tim gabungan dibentuk untuk memantau antisipasi terjadiknya kenaikan harga barang pokok selama puasa dan jelang Idul Fitri,sehingga nantinya jika terjadi kenaikan yang tinggi,pihaknya akan mendata serta menekan untuk harga dapat diturunkan sehingga bisa membantu masyarakat.

Selain itu.pihaknya juga memantau keberadaan barang pokok yang berbahaya seperti penggunaan formalin serta barang kadualuarsa,dan barang yang menggunakan label halal.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...