Pemkot Palembang Gelar Bazar Ramadan   Di Monpera

Untuk meringankan beban belanja untuk kebutuhan selama Ramadhan, pihak pemerintah kota menggelar bazar Ramadhan. dalam bazar Ramadan ini, warga kota Palembang dapat membeli sembako , yang semula seharga 70 ribu menjadi 50 ribu Rupiah.

Pemerintah kota Palembang melalui dinas perdagangan menggelar bazar ramadan di lapangan parkir Monpera setiap Jumat , pada bazar Jumat, 17 Mei 2019,    wakil walikota Palembang, Fitrianti Agustinda kembali hadir dalam bazar pemerintah kota Palembang .

Dalam bazar ramadan ini, warga kota Palembang dapat membeli sembako , yang semula seharga 70 ribu Rupiah  menjadi 50 ribu Rupiah. Paket sembako hemat ini, yakni beras seberat tiga kilogram, gula satu kilogram, minyak sayur satu liter serta sirup satu botol. selain itu juga dijual dagi sapi beku , seharga 80 ribu rupiah  perkilo.

Ditemui di sela bazar ramadan, wakil walikota Palembang, Fitrianti Agustinda  mengatakan, bazar ramadan bertujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat, untuk mendapatkan bahan  kebutuhan pokok dengan harga murah dan relatif terjangkau, selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat menginspirasi  banyak pihak yang ingin menggelar bazar sembako murah.

Dilanjutkannya, kegiatan ini merupakan pengganti kegiatan yang setiap hari Jumat makan gratis, dibulan puasa ini pihaknya mengadakan kegiatan sosial dengan memberikan kemurahan harga sembako kepada masyarakat kecil, selain itu juga diadakan kegiatan pembagian takjil, di beberapa titik di kota Palembang .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...