Bupati Berharap Rakyat Semakin Sejahtera Dan Kab. Lahat Lebih Maju

Bupati Berharap Rakyat Semakin Sejahtera Dan Kab. Lahat Lebih Maju

Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Lahat Ke-150 tahun perayaan ke XXI yang dipimpin oleh Ketua DPRD Lahat Samarudin berlangsung khidmat.

Acara HUT Kabupaten Lahat dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, selain itu turut hadir kepala daerah se-Sumatera Selatan mulai dari Bupati Muara Enim, Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang, Walikota Pagaralam, serta Wakil Walikota Palembang.

Pemerintahan Kabupaten Lahat saat ini akan dapat mewujudkan masyarakat Kabupaten Lahat bersih, cerdas, aman, harmonis dan nyaman atau dikenal dengan bercahaya menuju Sumsel maju untuk semua.

Dalam sambutannya, Bupati Lahat Cik Ujang menyampaikan, meskipun hanya dalam hitungan bulan program-program unggulan yang diusung semasa kampanye sudah berjalan dan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Kabupaten Lahat, seperti berobat gratis dan sekolah gratis.

Tidak hanya itu Cik Ujang juga akan menjalankan program lainnya seperti pembangunan sumber daya manusia, peningkatan ekonomi dan kesempatan kerja, penguatan ketahanan pangan, pengelolaan lingkungan hidup dan penanggulangan bencana, kolektifitas penguatan dasar, reformasi birokrasi, kehidupan beragama dan seni budaya.

Di usia Kabupaten Lahat yang ke-150 tahun ini Cik Ujang juga berharap agar Kabupaten Lahat dapat lebih maju, rakyat semakin sejahtera dan bertakwa, dengan momentum HUT Lahat yang jatuh di bulan Ramadhan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...