Lahat Semakin Bercahaya Di Usia 150 Tahun

Lahat Semakin Bercahaya Di Usia 150 Tahun

Kabupaten berjuluk Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat tahun 2019 ini melaksanakan HUT Ke-150 tahun perayaan ke XXI.

Rangkaian hari jadi Kabupaten Lahat ini salah satunya Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Lahat Ke-150 tahun perayaan ke XXI yang dipimpin oleh Ketua DPRD Lahat Samarudin.

Acara Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Lahat Ke-150 tahun dihadiri Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, serta kepala daerah se-Sumatera Selatan, mulai dari Bupati Muara Enim, Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang, Walikota Pagaralam, serta Wakil Walikota Palembang.

Ketua DPRD Lahat Samarudin menyampaikan, dalam momentum HUT Kabupaten Lahat ke-150 tahun perayaan ke XXI, dapat mewujudkan masyarakat Kabupaten Lahat bersih, cerdas, aman, nyaman, dan harmonis, atau bercahaya menuju Sumsel maju untuk semua.

Sementara itu Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru turut mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Lahat. Herman Deru juga optimis kedepannya Kabupaten Lahat dapat menekan tingginya angka kemiskinan yang ada di Bumi Seganti Setungguan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...