DPRD Palembang Gelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kota Palembang

DPRD Palembang Gelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kota Palembang

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Palembang menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka peringatan ke-48 hari jadi Kota Palembang ke-1336 tahun 2019 bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang. Dalam rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Palembang Darmawan, turut dihadiri Gubernur Sumatera Selatan, Walikota dan Wakil Walikota Palembang, serta Bupati, Walikota se-Provinsi Sumsel.

Ketua DPRD Palembang Darmawan mengatakan, di usia ke-1336 tahun, Kota Palembang telah mengalami banyak kemajuan di bidang pembangunan seperti jalan, jembatan dan peningkatan kawasan pemukiman, serta penataan sistem dan management transportasi maupun pembangunan di bidang pertumbuhan ekonomi masyarakat. Namun meski banyaknya kemajuan ini, Pemerintah Kota Palembang diharapkan tidak berpuas diri karena masih banyak juga pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

Walikota Palembang Harnojoyo menuturkan, dengan HUT ke-1336 ini merupakan bagian dari tanggung jawab dan komitmen bersama guna mewujudkan strategi pembangunan di segala bidang. Selain itu kepada semua elemen diminta untuk meningkatkan semangat gotong royong serta subuh berjamaah untuk menuju Palembang Emas Darussalam 2023.

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menjelaskan, dengan HUT ke-1336 Pemerintah Provinsi Sumsel memberikan bantuan kepada Kota Palembang sebesar Rp. 86 Milyar untuk peningkatan perbaikan infrastuktur dalam rangka menurunkan angka kemiskinan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...