Pemprov Sumsel Terus Berupaya Tingkatkan Pembangunan Sesuai Skala Prioritas

Pemprov Sumsel Terus Berupaya Tingkatkan Pembangunan Sesuai Skala Prioritas

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Selatan menggelar Rapat Paripurna Ke -60 tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Provinsi Sumatera Selatan tahun anggaran 2018 pada Senin 17 Juni 2019. Rapat ini dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Sumaera Selatan.

Dalam rapat, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mengatakan, membahas terkait audit yang dilakukan oleh Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Sumatera Selatan tahun anggaran 2018, pada 24 Mei lalu dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian.

Kemudian dibahas Raperda tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan tahun 2018 dengan realisasi pendapatan sebesar Rp. 9,141 Triliun atau 99,40%.

Ia juga menambahkan, bahwa Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan telah berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan pembangunan sesuai dengan skala prioritas yang telah ditetapkan untuk tahun 2018. Optimalisasi sumber-sumber pendapatan dan belanja selalu menjadi perhatian Provinsi Sumatera Selatan agar efisien dalam mensejahterakan masyarakat dan juga pengaruh global dapat berdampak pada capaian APBD Sumatera Selatan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...