Warga Keluhkan Jembatan Antar Kecamatan Mulai Rusak Dan Rapuh

Warga Keluhkan Jembatan Antar Kecamatan Mulai Rusak Dan Rapuh

Beginilah kondisi jembatan yang berada di Desa Dwi Tunggal Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas. Jembatan dengan konstruksi dari besi ini sudah cukup memprihatinkan sejak dua tahun yang lalu, namun hingga kini belum ada perhatian dari pihak Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Tampak terlihat kondisi jembatan sudah banyak yang berlubang dan berkarat, dan rapuh karena dimakan usia, serta bagian lantai sudah mulai terlepas sehingga sangat membahayakan warga yang melintas terutama pengendara sepeda motor maupun mobil.

Kerusakan jembatan sudah terjadi sejak dua tahun terakhir, dan hingga kini kerusakan mulai hampir merata di sepanjang jembatan. Warga mengaku sangat khawatir jika jembatan dibiarkan saja tanpa ada perbaikan. Hal ini selama ini bagi kendaraan mobil dengan angkutan besar terpaksa harus memutar ke jalan lain karena takut jembatan ambruk.

Dengan kerusakan jembatan ini warga berharap kepada Pemkab Musi Rawas agar segera melakukan perbaikan, jangan sampai kerusakan jembatan kian meluas.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...