Palembang Expo 2019, Jadikan Wadah Pasarkan Produk Kreatifitas UMKM

Palembang Expo 2019, Jadikan Wadah Pasarkan Produk Kreatifitas UMKM

Palembang Expo 2019 resmi ditutup, penutupan Palembang Expo dilakukan oleh Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan Dan Koperasi Kota Palembang. Kegiatan yang berlangsung selama empat hari mulai dari tanggal 20 hingga 24 Juni 2019 yang berlangsung di pelataran Kantor DPRD Sumsel, berhasil meraih target transaksi sebesar Rp. 3,5 Milyar melebihi target sebesar Rp. 2 Milyar.

Dalam kegiatan penutupan Palembang Expo dibagikan plakat penghargaan pada beberapa instansi dan perusahaan BUMN dan BUMD dengan kategori stand terbaik yang ada di Palembang Expo tahun 2019.

Walikota Palembang Harnojoyo melalui Asisten 1 Bidang Pemerintahan Dan Kesra Setda Kota Palembang Faisal A.R mengatakan, Palembang Expo ini merupakan wadah dimana UMKM yang ada di Kota Palembang dapat memasarkan produk-produk kreatifitas mereka, sehingga dapat mendorong ekonomi kreatif di Palembang semakin bergairah.

Selain itu juga Palembang Expo dapat menjadi tempat berbagi informasi, edukasi dan komunikasi terkait perkembangan UMKM yang ada di Kota Palembang. Event ini memamerkan produk hasil kerajinan tangan, wisata serta peluang investasi dengan jumlah stand yang tergabung pada Palembang Expo 2019 ini ada sebanyak 50 stand dengan peserta dari dalam dan luar Kota Palembang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...