Ribuan Warga Turut Mengantar Keberangkatan CJH Asal Lubuklinggau

Ribuan Warga Turut Mengantar Keberangkatan CJH Asal Lubuklinggau

Seperti inilah suasana ribuan warga maupun para keluarga yang turut mengantarkan calon jamaah haji asal kota lubuklinggau yang akan berangkat menuju asrama haji palembang.

Keberangkatan  calon jamaah haji  asal kota lubuklinggau ini, tampak beberapa keluarga yang mengantar baik orang tua maupun saudara mereka, terlihat menangis haru dan bahagia, saat melepas keberangkatan para calon  jamaah haji.

Berdasarkan data kementerian agama kota lubuklinggau untuk keberangkatan musim haji tahun 2019 ini, jumlah cjh lubuklinggau tercatat sebanyak 261 jamaah, yang terdiri dari 115 jamaah perempuan dan 146 jamaah laki laki.

Untuk kelompok terbang (kloter) sendiri, cjh asal kota lubuklinggau akan tergabung dalam kloter empat gelombang satu yang dijadwalkan akan diberangkatkan pada tanggal 10 juli 2019 melalui embarkasi palembang, di bandra internasional sultan mahmud badarudin dua palembang.

Sementara itu, jamaah asal lubuklinggau ini akan menjalankan ibadah haji selama lebih kurang 40 hari, dan rencananya dijadwalkan kepulangan pada pertengahan agustus mendatang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...