Sambut Kemerdekaan RI, Pemprov Sumsel Gelar Lomba Kerakyatan

Sambut Kemerdekaan RI, Pemprov Sumsel Gelar Lomba Kerakyatan

Ratusan Pegawai Negeri Sipil yang berasal dari berbagai organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemprov Sumsel mengikuti lomba kerakyatan yang digelar di halaman Griya Agung.

Dalam kegiatan yang diresmikan langsung Gubernur Sumsel Herman Deru ini dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, Sekda Sumsel Nasrun Umar, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel Febrita Lustia Herman Deru.

Herman Deru Gubernur Sumsel mengatakan, selain mengingat semangat para pejuang memperebutkan dan memperjuangkan Kemerdekaan RI, kegiatan-kegiatan seperti ini dimaknai bukan hanya untuk kemeriahan melainkan dengan cara memelihara semangat, ketika semangat terjaga maka akan tercipta produk-produk yang positif demi kebaikan Bangsa Indonesia terutama Provinsi Sumatera Selatan.

Perlombaan yang diikuti oleh seluruh organisasi perangkat daerah ini menghadirkan berbagai perlombaan seperti tarik tambang, makan kerupuk, masukan paku kedalam botol, gaplek serta berbagai hadiah yang siap diberikan kepada para pemenang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...