Kapolda Minta Kapolres Baru Turun Langsung Atasi Karhutla Sumsel

Kapolda Minta Kapolres Baru Turun Langsung Atasi Karhutla Sumsel

Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli usai memimpin kegiatan serah terima jabatan Kapolres Banyuasin dan Kapolres Musi Banyuasin di Gedung Catur Sakti Mapolda Sumsel meminta Kapolres Banyuasin dan Kapolres Muba agar turun tangan dalam mengatasi dan mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan di wilayahnya masin-masing. Dirinya pernah keliling ke daerah Musi Banyuasin dan Banyuasin, kedua wilayah Banyuasin dan Muba daerah yang rawan karhutla sehingga kapolres baru pun diminta turun langsung.

Sementara itu Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Pinem mengaku siap turun langsung, dirinya berencana melakukan inovasi agar lahan tidak lagi terbakar. Pihaknya pun akan langsung rapat dengan semua unsur dan membahas beberapa langkah untuk mengatasi kebakaran. Salah satu inovasi tersebut yakni melakukan pencegahan sejak dini, sehingga masyarakat sekitar tak membakar lahan.

Dalam sertijab ini AKBP Danny Sianipar menjabat sebagai Kapolres Banyuasin yang sebelumnya menjabat Kasubdit 3 Ditreskrimsus Polda Sumsel, kemudian Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Banyuasin.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...