Beberapa Pelajar Di Palembang Terjaring Razia Sat POL PP Di Jam Sekolah

Beberapa Pelajar Di Palembang Terjaring Razia Sat POL PP Di Jam Sekolah

Salah satu upaya dalam meningkatkan Kamtibmas di Kota Palembang puluhan pelajar tingkat SLTP dan SLTA sederajat di Palembang terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Sumatera Selatan. Mereka dirazia saat sedang asyik bermain warnet pada saat jam pelajaran berlangsung.

Para pelajar yang terjaring dalam giat Sat Pol PP ini didominasi oleh pelajar Sekolah Menengah Atas dan terdapat pula beberapa pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Setelah itu para pelajar tersebut dibawa ke Kantor Sat Pol PP Provinsi Sumsel untuk di data serta pemanggilan orang tua.

Kepala Sat Pol PP Provinsi Sumsel Aris Saputra mengungkapkan, para pelajar tersebut mayoritas berada di warnet. Puluhan anak yang terjaring razia akan di data dan diberikan arahan serta peringatan. Selain itu giat ini juga dalam operasi penegakan peraturan daerah, Provinsi Sumsel Nomor 2 Tahun 2017 tentang ketentraman, ketertiban umum dan masyarakat. Untuk giat razia ini dilakukan di berbagai kawasan seperti Sekip, Kandang Kawat, Veteran, Celentang dan Puncak Sekuning.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...