Polda Sumsel Serius Tangani Kejahatan Yang Meresahkan Masyarakat

Polda Sumsel Serius Tangani Kejahatan Yang Meresahkan Masyarakat

Untuk mencegah dan menindak pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat Kota Palembang, jajaran diperintahkan untuk meningkatkan kegiatan operasi kepolisian di wilayah masing-masing hingga daerah pelosok. Hal tersebut diungkapkan Kapolda Sumsel Irjen. Pol Firli.

Irjen Pol Firli memerintahkan kapolres yang ada di 17 kabupaten/kota meningkatkan penindakan kejahatan yang meresahkan masyarakat, seperti aksi pungutan liar, begal atau pencurian dengan pemberatan dan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor dan tindak kejahatan lainnya tidak boleh dibiarkan terus menerus menimbulkan keresahan di tengah masyarakat. Dalam 2 bulan terakhir jajaran Polda Sumsel berhasil menindak pelaku kejahatan di 28 target operasi pemberantasan kejahatan konvensional.

Menurut Irjen Pol. Firli sesuai janjinya kepada masyarakat Sumsel ketika awal menjabat sebagai Kapolda, akan berupaya serius menyelesaikan kasus kejahatan konvensional terutama pencurian dengan kekerasan dan juga kejahatan konvensional lainnya akan lebih digencarkan lagi, baik di daerah yang dipetakan menjadi target operasi maupun sasaran lainnya.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...