Wawako Palembang Bertemu Dan Mendengarkan Aspirasi Warga Di Puskesmas

Wawako Palembang Bertemu Dan Mendengarkan Aspirasi Warga Di Puskesmas

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda yang didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Palembang melakukan kunjungan ke Puskesmas Naga Swidak Kelurahan 14 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II. Dalam kesempatan ini Wakil Walikota Palembang secara langsung melakukan peninjauan terkait pelayanan di Puskesmas ini sekaligus menemui para pasien Puskesmas.

Wakil Walikota Palembang Firianti Agustinda mengatakan, kunjungan di Puskesmas Naga Swidak ini bertujuan untuk melihat secara langsung aktivitas pelayanan yang ada, sekaligus mendengarkan aspirasi dari masyarakat serta informasi dari Kepala Puskesmas secara langsung. Selain itu tujuan dari kunjungan ini juga adalah untuk menekankan bahwa pelayanan kesehatan baik di tingkat Puskesmas maupun Rumah Sakit Bari yang ada di Palembang dapat diberikan secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan, meski masyarakat tersebut belum memiliki Kartu Indonesia Sehat.

Diharapkan masyarakat di Palembang dapat segera mengajukan pembuatan Kartu Indonesia Sehat, karena selain sudah semakin cepat saat ini pembuatan KIS sudah sangat sederhana dan hanya membutuhkan KTP ataupun Kartu Keluarga untuk pembuatannya.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...