Ribuan Santri Dari 24 Ponpes Se-Kota Palembang Ikuti Pospekot 2019

Ribuan Santri Dari 24 Ponpes Se-Kota Palembang Ikuti Pospekot 2019

Sebanyak 24 pondok pesantren dari total 41 ponpes yang ada di Kota Palembang mengikuti Pekan Olahraga Dan Seni Antar Pondok Pesantren Tingkat Kota Palembang 2019 dan dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang Ahmad Zulinto di Pondok Pesantren Ar-Rahman.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang Ahmad Zulinto sangat mengapresiasi kegiatan POSPEKOT 2019 dan ia berharap prestasi anak yang positif bisa menjadi olahragawan olahragawati yang akan menciptakan atlet yang kuat, baik dan mampu bersaing. Tidak hanya kemampuan kognitif di sekolah yang diterima tetapi ada keterampilan lain yang menjadi prestasi. Dan bagi pemenang yang sampai pada tingkat nasional akan diberi hadiah umroh untuk dua orang pemenang.

Sementara itu pimpinan Pondok Pesantren Ar-Rahman Muhammad Muhsan menambahkan, Ponpes Ar-Rahman sendiri tidak menargetkan prestasi kepada para atletnya, namun ia hanya meminta kepada para santri untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah antar pesantren di Palembang.

Pospekot 2019 ini merupakan kegiatan berjenjang dan penyeleksian dimulai dari tingkat kota menuju tingkat provinsi dan sampai pada tingkat nasional. Kemudian 2 atlet yang berprestasi hingga menembus ke tingkat nasional akan diberi hadiah umroh oleh Pemkot Palembang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...