Kejurnas Motoprix 2019  Menjaring Bibit Pembalap  Dari Kabupaten Muba


Grand final Road Race Kejurnas Motoprix putaran ke IV tahun 2019 , Bupati Muba Cup Prix 2019 ,  digelar sirkuit Skyland Sekayu . Dalam kesempatan ini dihadiri langsung oleh bupati Musi Banyuasin , Dodi Reza Alex , beserta ribuan masyarakat yang antusias menyaksikan para pembalap idolanya memperebutkan podium .

Grand final road race kejurnas Motoprix putaran ke IV tahun 2019 ,bupati muba Cup Prix 2019 , digelar sirkuit Skyland Sekayu kabupaten Muba  . Dalam kesempatan ini dihadiri  bupati musi banyuasin , Dodi Reza Alex , beserta ribuan masyarakat yang antusias menyaksikan para pembalap idolanya memperebutkan podium .

Dalam kesempatan ini , bupati musi banyuasin , Dodi Reza Alex mengatakan , pertandingan  diikuti oleh para pembalap yang berasal dari semua provinsi di Sumatera , kepulauan Bangka Belitung , dan Riau . Pertandingan ini berlangsung menegangkan , karena klasemen sementara hanya berselisih sekitar 2 poin saja antar peringkat satu ,2 , dan 3 .

Melalui Kejurnas Moto Prix ini diharapkan dapat menunjukan bahwa Sumatera Selatan  tetap bisa menyelenggarakan event olahraga nasional meski ditengah dalam kepungan Karhutla  , serta melalui kejurnas ini merupakan moment untuk menjaring bibit pembalap berbakat dari Muba .

Pada final race ini diikuti oleh sebanyak 174 pembalap , yang terdiri dari 3 kategori Kejurnas , 9 supporting . Pada race utama , Abdul Malik , pembalam  tim Honda asal Aceh berhasil meraih podium pertama .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...