Kemenpan RB : Keluhan Pelayan Publik  Banyak Terjadi Di  Disdukcapil Dan Pendidikan

Deputi bidang pelayanan publik Kemenpan RB , Diah Natalisa,  mengataakan  pelayanan publik di Indonesia sudah mengalami perbaikan yang  signifikan , hal  ini dapat dilihat dari banyaknya instansi pemerintah  yang menciptakan inovasi pelayanan publik , pelayanan publik yang baik akan berpengaruh terhadap kemudahan  masyarakat dalam hal mengurus  legalitas.

Masih banyaknya keluhan pelayanan publik  menjadi perhatian serius  Kemenpan RB  untuk meningkatkan status  tersebut agar dapat lebih baik .

Deputi bidang pelayanan publik Kemenpan RB , Diah Natalisa, mengatakan  pelayanan publik di indonesia sudah mengalami perbaikan yang  signifikan , hal  ini dapat dilihat dari banyaknya instansi pemerintah  yang menciptakan inovasi pelayanan publik , pelayanan publik yang baik akan berpengaruh terhadap kemudahan  masyarakat dalam hal mengurus  legalitas .

Dari laporan  yang masuk keluhan pelayan publik ini banyak terjadi di kantor Disdukcapil terkait pembuat kartu indentitas diri ,dan pelayanan pendidikan yang masih banyak di rasa merugikan masyarakat .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...