Herman Deru Membuka Bumi Sriwijaya Fair 2019

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menggelar pameran UMKM dan gelar dagang Bumi Sriwijaya Fair tahun 2019, bertempat di Dekranasda Jakabaring Palembang, pada Minggu 29 September 2019 , yang dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel , Herman Deru.

Pemerintah provinsi Sumatera Selatan menggelar pameran UMKM dan gelar dagang bumi Sriwijaya Fair tahun 2019, bertempat di Dekranasda Jakabaring Palembang , pada minggu 29 September 2019, yang dibuka Gubernur Sumsel, Herman Deru , bersama dengan ketua tim penggerak PKK Sumsel .
Dalam kesempatan ini, gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru mengatakan , pemerintah provinsi Sumatera Selatan yang bekerjasama dengan Maspion Group, menyelenggarakan bumi Sriwijaya Fair tahun 2019 adalah untuk menggembangkan UMKM dan IKM yang ada provinsi Sumatera Selatan. dengan cara dibina, terutama dari segi pemanfaatan modal dan perlengkapan .

Sementara itu, Presdir bank Maspion, Herman Halim menuturkan ikut berkontribusi dalam menyelenggarakan kegiatan ini merupakan program pihak Maspion Group untuk menciptakan satu juta enterpreneur di Indonesia, dan diharpkan dengan kegiatan ini UMKM yang ada di Sumatera Selatan dapat berkembang dan suatu saat menjadi pengusaha besar.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...