Pemkab Muba Rayakan Hari Jadi Kabupaten Musi Banyuasin Ke 63

Dalam rangka menyambut hari jadi kabupaten Muba yang ke 63 tahu, jajaran pemerintahh kabupaten Musi Banyuasin menggelar rapat paripurna istimewa. Di gedung DPRD Musi Banyuasin , Sabtu 28 September 2019.

Rapat paripurna ini dihadiri langsung Bupati Musi Banyuasin Doddy Reza Alex Noerdin dan wakil bupati Beni Hernedi, serta Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru.  Dalam kegiatan ini juga pemkab Muba , menerima penghargaan dari musium Rekor Indonesia, karena menjadi kabupaten yang tercepat dalam penyampaian laporan keuangan (LHP) atas laporan keuangan pemerintah kabupaten muba, dengan meraih opini wajar tanpa pengcualian.

Dodi Reza Alex Noerdin , Bupati Muba mengatakan, di hari jadi Muba yang ke 63 ini, diharapkan agar sinergitas antara pemerintah kabupaten Muba dengan pemerintah provinsi Sumsel lebih ditingkatkan dan harus berjalan dengan baik, karena capaian prestasi di muba tak lepas dari upaya yang dilakukan oleh pemprov Sumsel .

ia pun berharap dengan dukungan yang diberikan oleh semua pihak , agar program-program yang telah ada dapat berjalan dengan baik. Ia  mengajak masyarakat agar menyamakan langkah untuk memajukan kabupaten Musi Banyuasin .  Diharapkan momentum ini menjadi sebuah komitmen seluruh lapisan di Muba untuk mewujudkan Muba maju berjaya di tahun 2022.

 

 

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...