Zainal Abidin Pimpinan Definitif DPRD Kota Palembang

Zainal Abidin Pimpinan Definitif DPRD Kota Palembang

DPRD Kota Palembang menyelenggarakan rapat paripurna ke-15 masa persidangan tiga pada Selasa 1 Oktober 2019, dengan agenda penyampaian nama calon pimpinan definitif DPRD Kota Palembang masa jabatan 2019-2024, serta penyampaian nama anggota yang duduk di fraksi-fraksi DPRD Kota Palembang.

Dalam rapat paripurna turut hadir Walikota Palembang Harnojoyo, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa, Sekretaris Dewan Kota Palembang Faisal AR dan Aparatur Sipil Negara serta pejabat di Pemerintahan Kota Palembang.

Walikota Palembang Harnojoyo melalui Sekretaris Dewan membacakan nama calon pimpinan definitif DPRD Kota Palembang antara lain Ketua Zainal Abidin dari fraksi Demokrat, Wakil Ketua I Sri Wahyuni dari fraksi Gerindra, Wakil Ketua II Ali Syahban dari fraksi PDI Perjuangan, Wakil Ketua III Azhari Haris fraksi PAN, dilanjutkan dengan pembacaan nama ketua terpilih dari masing-masing fraksi.

Ditemui usai pelantikan, Zainal Abidin pimpinan definitif DPRD Kota Palembang menyampaikan, untuk sementara ia dan anggota fraksi partai telah menyampaikan nama-nama calon anggota serta pimpinan dari masing-masing fraksi, tinggal menunggu persetujuan dari Gubernur Sumatera Selatan saja.

Untuk rencana kedepan ia telah membentuk Panitia Kerja (Panja) I dan II yaitu tata terib atau dikenal tatib dan etik, untuk tata tertib dan kode etik DPRD Kota Palembang.

Rep/Kam : Maulana Yusuf

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...