Atlet Muda Bulutangkis Harus Lebih Bekerja Keras Dan Semangat

Atlet Muda Bulutangkis Harus Lebih Bekerja Keras Dan Semangat

Pertandingan bulutangkis eksibisi yang diadakan oleh Kapolda Sumatera Selatan mengundang atlet-atlet bulutangkis pelatnas maupun atlet legend Indonesia. Pertandingan sendiri diadakan di GOR Dempo Jakabaring.

Seisi GOR Dempo pun mendadak semarak dengan datangnya Taufik Hidayat yang merupakan salah satu atlet legend bulutangkis kebanggaan Indonesia yang memang baru tiba di Palembang.

Pertandingan sendiri dibagi menjadi 3 sesi, dimana pada sesi pertama mempertandingkan antara atlet pelatnas maupun legend melawan Forkompinda.

Sesi kedua mepertandingkan atlet pelatnas legend melawan atlet lokal Sumatera Selatan dan di sesi ketiga dan sekaligus laga pamungkas mempertandingkan ganda putra antara Taufik Hidayat-Muhammad Ahsan melawan Tontowi Ahmad-Hendra Setiawan yang dimenangkan pasangan ganda putra Taufik Hidayat-Muhammad Akhsan.

Bellaetrix Manuputty yang ditemui usai pertandingan mengatakan, dengan adanya acara ini diharapkan para atlet kedepannya bisa lebih semangat.

Sementara itu Muhammad Ahsan menambahkan, para bibit pemain ini harus bekerja keras dan juga harus adanya dukungan dari pemerintah daerah.

Ditambahkan Ahsan, Jawa masih menjadi kiblat untuk badminton agar atlet lokal Sumatera Selatan bisa ikut berpartisipasi.

Rep/Kam : Eza PM

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...