Firli Bahuri Berharap Anak Muda Sumsel Menjadi Penerus Atlet Nasional Badminton

Firli Bahuri Berharap Anak Muda Sumsel Menjadi Penerus Atlet Nasional Badminton

Pertandingan badminton eksibisi Kapolda Sumatera Selatan diadakan di GOR Dempo Jakabaring Sport City. Dibuka Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, Pangdam II Sriwijaya, Walikota Palembang, anggota TNI Polri, serta pelajar di Sumatera Selatan.

Acara yang diselenggarakan oleh Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Firli Bahuri ini menghadirkan atlet bulutangkis yang berprestasi nasional dan international maupun legend, diantaranya Bellaetrix Manuputty, Liliyana Natsir, Tantowi Ahmad, pelatih Haryanto Arbi dan salah satu atlet asal Sumatera Selatan Muhammad Akhsan.

Menurut Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri, diadakannya pertandingan eksibisi untuk memperkenalkan atlet bulutangkis nasional terutama putra asli Sumatera Selatan yang turut hadir yaitu Muhammad Akhsan. Diharapkan kedepannya anak-anak muda Sumatera Selatan bisa menjadi generasi penerus atlet nasional badminton dari Sumatera Selatan.

Sementara itu Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menyambut baik acara ini untuk membuat silaturahmi antara atlet dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Rep/Kam : Eza PM

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...