Kabut Asap Menebal, Para Siswa Di Palembang Diliburkan

Kabut Asap Menebal, Para Siswa Di Palembang Diliburkan

Kabut asap sisa kebakaran hutan dan lahan kembali menyelimuti Palembang dan sekitarnya Senin 14 Oktober 2019. Dampak dari kabut asap ini sekolah diliburkan.

Seperti SMP Negeri 31 Palembang yang berada di Jalan Demak 3-4 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 ini harus memulangkan para siswanya lantaran kondisi cuaca yang tidak memungkinkan untuk melakukan belajar mengajar, terlebih kabut asap tersebut dapat menganggu pernapasan.

Kepala Sekolah SMP Negeri 31 Palembang Komalawaty mengatakan, melihat cuaca makin memburuk serta data ISPU menunjukan 10 PM dan juga arahan dari Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, pihaknya harus meliburkan sementara para siswa hingga batas waktu yang ditentukan.

Namun untuk guru dan pegawai tata usaha tetap masuk kerja seperti biasa. Selain itu, selama libur guru tetap memberikan tugas kepada siswanya agar siswa tetap dapat belajar di rumah. Selanjutnya setelah waktu libur yang ditetapkan, kegiatan belajar mengajar berjalan sebagaimana biasanya sambil menunggu keputusan berikutnya.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...