Dekatkan Museum Ke Generasi Muda, Disbud Palembang Gelar Lomba Foto Instagram

Dekatkan Museum Ke Generasi Muda, Disbud Palembang Gelar Lomba Foto Instagram

Untuk mendekatkan kembali kaum milenial dengan museum, Dinas Kebudayaan Kota Palembang menggelar lomba foto museum dengan tema Museum Menyatukan Keberagaman.

Peserta yang didominasi oleh kaum muda ini mengikuti lomba foto yang telah digelar sejak tanggal 7 Oktober hingga 16 Oktober 2019. Kemudian peserta mengirimkan hasil jepretan melalui akun Instagram Museum SMB II Palembang, kemudian para peserta yang menang akan langsung diumumkan lewat Instagram.

Kasi Permuseuman Dan Bangunan Bersejarah Dinas Kebudayaan Kota Palembang Nyimas Ulfa Ariani mengatakan, antusias warga Palembang dengan lomba tersebut terlihat dengan banyaknya foto yang dikirim ke akun resmi Museum SMB II Palembang dan diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat menjadi magnet tersendiri bagi para generasi muda, dimana museum dapat juga menjadi spot foto yang menarik untuk diabadikan.

Anita salah peserta yang memenangkan lomba kategori caption terbaik mengatakan, kegiatan seperti ini sangat menarik karena dengan foto dapat menjadi cara untuk menunjukkan ke khalayak ramai, terutama dengan adanya sosial media, Museum SMB II Palembang dapat terpromosikan dengan baik, baik local maupun nasional.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...