Disbud Palembang Gelar Pameran Foto Bertajuk Residentswoning Te Palembang

Disbud Palembang Gelar Pameran Foto Bertajuk Residentswoning Te Palembang

Dalam memeriahkan Hari Museum Indonesia 2019 dan Pekan Kebudayaan dan juga sebagai salah satu cara mendekatkan museum kepada masyarakat terutama kaum milenial, Dinas Kebudayaan Kota Palembang menggelar pameran foto-foto lawas keberadaan Museum Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Pameran yang bertajuk Residentswoning Te Palembang atau rumah keresidenan ini diresmikan Walikota Palembang Harnojoyo yang diwakilkan oleh Herly Kurniawan selaku Staf Ahli Pemerintahan, Sosial dan Kemasyarakatan Kota Palembang.

Usai kegiatan Kepala Dinas Kebudayaan Kota Palembang Siti Emma Sumiatul mengatakan, kegiatan ini merupakan cara untuk mendekatkan kembali museum dengan masyarakat dan diharapkan dapat meningkatkan jumlah kunjungan ke Museum Sultan Mahmud Badaruddin II.

Herly Kurniawan selaku Staf Ahli Pemerintahan, Sosial dan Kemasyarakatan Kota Palembang mengatakan, Pemerintah Kota Palembang sangat menyambut positif kegiatan seperti ini karena dapat menarik masyarakat terutama generasi muda untuk mencintai museum dan juga pameran foto seperti dapat menjadi kenangan hingga 20 tahun mendatang hingga ratusan tahun.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...