Harnojoyo: Camat Mendata Surat Berharga Korban Kebakaran Di Gandus Agar Dibuat Kembali

Harnojoyo: Camat Mendata Surat Berharga Korban Kebakaran Di Gandus Agar Dibuat Kembali

Pasca kebakaran yang terjadi di Jalan Pangeran Sido Ing Kenayan Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus Palembang, Walikota Palembang Harnojoyo didampingi Kapolsek Gandus beserta jajaran Pemerintah Kota Palembang meninjau lokasi kebakaran, dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran berupa sembako dan kebutuhan lainnya.

Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu meringankan beban korban bencana kebakaran.

Ia menambahkan, berkaitan dengan surat-surat berharga kepada Camat atau RT setempat untuk segera mendata, mulai dari KTP, Ijazah dan sertifikat agar segera dapat dibuatkan kembali.

Usai meninjau lokasi kebakaran, Harnojoyo Walikota Palembang langsung berangkat menuju Jalan Rimba Kemuning Kelurahan Ario Kemuning Kecamatan Kemuning untuk melakukan kegiatan gotong royong bersama warga membersihkan aliran anak Sungai Bayas.

Usai kegiatan gotong royong ini Walikota Palembang Harnojoyo menghimbau dan mengharapkan masyarakat tidak lagi membuang sampah sembarangan di aliran sungai dan dapat menjaga kondisi aliran sungai yang bersih seperti pasca kegiatan gotong royong.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...