Media Jurnalistik Harus Berikan Informasi Dengan Sumber Data Terpercaya

Media Jurnalistik Harus Berikan Informasi Dengan Sumber Data Terpercaya

SKK Migas Perwakilan Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) bersama KKKS dan Forum Jurnalis Migas (FJM) Sumsel mengadakan media gathering dan pengumuman media pemenang lomba karya jurnalistik 2019 bertempat di Hotel Swiss Bell Bandar Lampung yang berlangsung dari tanggal 17-19 Oktober 2019.

Acara ini dibuka Manager Humas SKK Migas mewakili Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Andi Arie Pangeran. Dilanjutkan dengan sharing session bersama narasumber Kepala Bagian Riset Dan Data Jakarta Post Fransiscus Surdiasis.

Usai memberikan materi dengan teman jurnalisme data dalam pemberitaan sektor migas, ia menjelaskan media jurnalistik harus bisa menjadi yang terdepan untuk memberikan informasi kepada masyarakat dengan sumber dan data yang terpercaya.

Sementara itu Ketua FJM Sumsel Oktaf Riady mengatakan, materi yang diberikan bagus untuk para jurnalis dimana media harus bisa memberikan informasi terpercaya dan terdepan yang mengutamakan data.

Rangkaian acara ditutup dengan pengumuman lima pemenang karya terbaik jurnalis Sumsel, dengan Maspril Aries jurnalis dari Ekbisnews.com keluar menjadi juara pertama dengan karya berjudul “CSR Migas Menggerakkan Ekonomi Desa Gajah Mati”.

Rep/Kam : Eza PM

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...