Format Home Tournament Pada 8 Besar Liga 2 Tahun 2019

Jadwal pertandingan 8 besar Liga 2 2019 sudah di umumkan, dan dengan format pertandingan yang berbeda dengan sebelumnya. Dimana sebelumnya babak 8 besar liga 2 dengan format home – away, namun untuk gelaran tahun ini, babak 8 besar akan dipertandingkan dengan format home tournament.

Jadwal pertandingan 8 besar liga 2 2019 sudah di umumkan, dan dengan format pertandingan yang berbeda dengan sebelumnya. Dimana sebelumnya babak 8 besar liga 2 dengan format home – away, namun untuk gelaran tahun ini, babak 8 besar akan dipertandingkan dengan format home tournament.

Perubahan format ini berdasarkan hasil kesepakatan antara PT Lib selaku operator kompetisi yang mengadakan technical meeting dengan 8 klub peserta perempatfinal liga 2 . Dimana pada pertemuan tersebut beberapa tim mengusulkan untuk diadakannya pertandingan di tempat netral atau berformat home tournament. Klub Sriwijaya Fc menjadi salah satu penggagas usulan tersebut yang akhirnya disepakati, walaupun ada klub yang tidak setuju .

Pertandingan sendiri akan diselenggarakan di 2 tempat, dimana untuk group a akan bertanding di Stadion Delta Sidoarjo Jawa Timur, sedangkan group B akan bertanding di Stadion Gelora Jakabaring Palembang.
Faisal mursyid selaku sekretaris PT Som mengatakan, unsur keamanan dan biaya yang akan dikeluarkan dalam babak 8 besar, menjadi salah satu pertimbangan yang diusulkan klub Sriwijaya Fc dalam pertemuan tersebut, yang dihadiri oleh manager tim Sriwijaya Fc, Hendri Zainudin.

Ditambahkan Faisal, tim akan berusaha maksimal dengan 3 single match yang ada untuk menuju semifinal dan bisa kembali ke kompetisi liga 1.

…..eza pm – sriwijaya tv

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...