Sekda Palembang: Peringatan Hari Pahlawan Momentum Tumbuhkan Jiwa Nasionalis

Sekda Palembang: Peringatan Hari Pahlawan Momentum Tumbuhkan Jiwa Nasionalis

Pemerintah Kota Palembang bersama dengan Kodim 0418 Kota Palembang menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-74 tahun 2019 dengan mengusung tema Aku Pahlawan Masa Kini di Pelataran Benteng Kuto Besak. Upacara dipimpin Dandim 0418 Kolonel Widodo Noercahyo.

Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan, dengan peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November ini merupakan momentum yang strategis dalam rangka mengenang jasa para pahlawan, untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme. Kemudian dengan kesempatan ini para generasi penerus harus mengisi Hari Pahlawan dengan perbuatan yang nyata untuk membangun bangsa, mengingat di era digitalisasi penjajahan bukan lagi melalui fisik.

Dalam upacara ini tak hanya para veteran, namun jajaran pejabat Pemerintah Kota Palembang, FKPD hingga mahasiswa dan pelajar turut meramaikan peringatan Hari Pahlawan dan dengan hikmat mengikuti semua prosesi hingga selesai. Di penghujung kegiatan Pemerintah Kota Palembang juga menyerahkan sejumlah pelakat penghargaan kepada para veteran.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...