Dinas Kominfo Sumsel Mengukuhkan Bakohumas Periode 2019-2021

Dinas Kominfo Sumsel Mengukuhkan Bakohumas Periode 2019-2021

Dinas Komunikasi Dan Informatika mengadakan Rapat Koordinasi Daerah Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat atau dikenal dengan Bakohumas Provinsi Sumatera Selatan, dan pengukuhan pengurus Bakohumas periode 2019-2021 yang dilaksanakan di Grand Atyasa Convention Center.

Dalam acara ini turut dihadiri oleh Asisten 3 Bidang Administrasi Dan Umum Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan serta Ketua Pelaksana Harian Bakohumas Pusat.

Ditemui setelah acara, Asisten 3 Bidang Adm Dan Umum Edward Juliartha mengatakan bahwa peran Bakohumas sangat penting, agar informasi, komunikasi dan edukasi dapat tersampaikan dengan masyarakat.

Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Provinsi Sumatera Selatan Achmad Rizwan mengatakan, tujuan pembentukan Bakohumas 2019-2021 ini untuk mensinkronisasikan seluruh program pemerintah di Sumatera Selatan. Seluruh stakeholder dinas instansi di Sumatera Selatan akan disatukan di Bakohumas yang bertujuan menyampaikan pendapat yang sama dan memberitahukan kepada masyarakat bahwa banyak program-program Pemerintah Sumatera Selatan sudah ada dan sedang berjalan.

Rep/Kam: Welly AF

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...