PWI Sumsel Gelar Jalan Sehat Memeriahkan Roadshow HPN 2020

PWI Sumsel Gelar Jalan Sehat Memeriahkan Roadshow HPN 2020

Hadir dalam Jalan Sehat Spektakuler dan Donor Darah ini Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar, Ketua DKP PWI Sumsel Kurnati Abdullah, pengurus harian dan pengurus PWI Sumsel, pengurus PWI Kabupaten/Kota dan masyarakat Kota Palembang.

Usai melepas para peserta jalan santai PWI Sumsel, Herman Deru selaku Gubernur Sumsel mengatakan, profesi wartawan dalam menjalankan tugasnya tak seleluasa seperti dahulu. Hal ini menurutnya bukan dikarenakan adanya regulasi dari pemerintah, namun karena kian pesatnya informasi IT. Maka dari itu PWI Sumsel sebagai organisasi yang menaungi wartawan harus dapat memfilter berita yang mana layak dan tak layak untuk disajikan ke masyarakat.

Sementara itu Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar mengatakan, jalan sehat ini digelar bertujuan untuk memeriahkan Road To HPN 2020, HUT Ke-74 PWI dan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) yang akan digelar di Kota Lubuklinggau. Selain itu ia pun mengharapkan dengan HUT PWI Sumsel ini para wartawan dapat meningkatkan skill dalam menyaring dan mendapatkan sumber berita.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...