BPS Sumsel Sosialisasikan Sensus Penduduk 2020

BPS Sumsel melaksnakan sosialisasi sensus penduduk tahun 2020 berbeda dengan sensu penduduk sebelumnya , di tahun 2020 ,sensus akan dilakukan secara online serta manual , hal ini dilakukan agar pendataan penduduk dapat di hitung secara akurat.

BPS Sumsel melaksnakan sosialisasi sensus penduduk tahun 2020 , bertempat di hotel Exelton , yang di hadiri oleh perwakilan BPS kabupaten kota se Sumsel .

Endang Tri Wahyuningsih , kepala BPS Sumsel mengatakan , sensus akan mulai dilakukan pada 15 Februari sampai 21 maret 2020 , berbeda dengan sensu penduduk sebelumnya , di tahun 2020 ,sensus akan dilakukan secara online serta manual , hal ini dilakukan agar pendataan penduduk dapat di hitung secara akurat .

Sementara itu , Nasrun Umar ,Sekda Sumsel , menyambut baik kegiatan sensus penduduk tahun 2020 ini , dengan menggunakan metode on line ini setidaknya dapat mengurangi kesalahan data , yang sering terjadi ,dengan satu data yang terintegrasi secara online , perencanaan yang telag terprogramkan akan tepat sasaran.

Tim liputan stv

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...