Pemkab Pali Berikan 71 SK Kepada Peserta Petani Plasma

Sebanyak 71 kepala keluarga di desa Prambatan Kecamatan Abab Kabupaten Pali . Menerima surat keputusan (SK) dari Bupati Penukal Abab Lematang Ilir nomor 374 tahun 2019, tentang penetapan petani plasma kelapa sawit kemitraan PT Golden Blossom Sumatera.

Kegiatan penyerahan SK peserta petani plasma ini diserahkan secara simbolis oleh asisten 2 Pemkab Pali, kepala Dinas Pertanian.Camat Abab serta perwakilan perusahaan.

Tujuan kegiatan ini merupakan salah satu wujud pemerintah dalam meningatkan kesejaterahan masyarakat dikabupaten Pali. Untuk itu dia juga berharap kepada para petani plasma yang telah menerima SK ini agar dapat mempertahankan lahan plasma yang sudah diberikan.serta dapat langsung melengkapi persyaratan administrasi dikoperasi mitra yang sudah ditentukan.

Sementara itu kepala dinas pertanian kabupaten Pali Erizon berharap kepada koperasi mitra yang telah ditentukan.untuk dapat terbuka akan data hasil plasma dari para petani, hal ini bertujuan agar tidak terjadinya permasalahan yang tidak diinginkan.

Tim lip stv

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...