Pemprov Sumsel Serius Kembangkan Potensi Ternak

Gubernur Sumatera Selatan  Herman Deru mengatakan, ditargetkan lima tahun kedepan, Sumatera Selatan  menjadi lumbung daging , hal ini disampaikan dalam  workshop  integrated  system informasi kesehatan hewan nasional.

Dalam acara workshop isikhanas atau integrated  system informasi kesehatan hewan nasional  , Gubernur Sumatera Selatan  Herman Deru mengatakan, ditargetkan lima tahun kedepan, Sumatera Selatan  menjadi lumbung daging , karena di Sumatera Selatan  untuk mengembangkan

Potensi ternak, banyak hal yang mendukung seperti pakan ternak yang tersedia , bentang alam , maka dari itu ia pun mendorong instansi terkait agar lebih serius mengolah potensi yang sudah ada, agar nantinya tidak perlu lagi import daging dari luar negeri.

Senada dengan hal tersebut,  kepala pembibitan dan hijauan pakan. Ternak sembawa , lukman anshari mengatakan, Sumatera Selatan   sangat berpotensi untuk mengembangkan ternak, ditambah dengan adanya penyerahan bibit Belgian Blue, yang diharapkan dapat Meningkatkan produktivitas semen beku atau sperma hewan ternak.

 

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...