Satu Unit Rumah Terbakar Di Kertapati Telan Korban Jiwa


Kebakaran pada Rabu dini hari 11 Desember 2019 , melahap satu unit rumah di kawasan kecamatan Seberang Ulu Satu , Kelurahan 3-4 Ulu , rt 16 , tepatnya tidak jauh dari kantor camat Sebarang Ulu Satu . Kebakaran sendiri terjadi pada pukul 3 dini hari , dan menelan satu orang korban meninggal dunia , atas nama ibu Heni yang tidak sempat menyelamatkan diri karena dalam kondisi.

Kebakaran pada rabu dini hari 11 Desember 2019 , melahap satu unit rumah di kawasan kecamatan Seberang Ulu Satu , Kelurahan 3-4 Ulu , Rt 16 , tepatnya tidak jauh dari kantor camat Sebarang Ulu Satu .

Kapolsek seberang Ulu Satu , Kompol Mayestika , peristiwa kebakaran yang melahap satu unit rumah semi permanen ini belum diketahui penyebabnya , dan masih dalam tahap penyidikan . Kebakaran sendiri terjadi pada pukul 3 dini hari , dan menelan satu orang korban meninggal dunia , atas nama ibu Heni yang tidak sempat menyelamatkan diri karena dalam kondisi tertidur seorang diri , dan penghuni rumah lainnya tengah mengikuti acara di rumah saudaranya . Untuk pemadaman sendiri berlangsung hingga pukul lima pagi , dimana pihak kepolisian dibantu empat unit mobil damkar , sehingga api tidak sempat meluas ke rumah lainnya .

Sementara itu , wakil walikota Palembang yang meninjau langsung lokasi kebakaran menyampaikan , terkait kebakaran ini pemerintah kota Palembang masih menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian , dan akan berdiskusi dengan pihak kelurga korban untuk bantuan yang dibutuhkan , dihimbau kepada masyarakt untuk berhati-hati ketika meninggalkan rumah .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...