Olahraga Panahan Makin Diminati Masyarakat Palembang

Memanah atau panahan merupakan olah raga yang membutuhkan ketenangan hati dan olah rasa, olah raga ini makin banyak digemari oleh masyarakat , seperti kegiatan tournamen panahan tradisional yang ada di Palembang.

Memanah atau panahan merupakan salah satu olah raga yang membutuhkan ketenangan hati dan olah rasa, dan olah raga ini digemari oleh masyarakat kota Palembang.
Seperti kegiatan yang diadakan di stadion Kamboja Palembang ini, kegiatan tournamen olahraga tradisional panahan berkuda yang diikuti sebanyak 260 peserta dari seluruh Indonesia, mulai dari pelajar hingga orang dewasa yang mengikuti tournamen tradisional panahan.

Koordinator acara , Dina Tanjung, mengatakan, antusiasme masyarakat sangat tinggi dengan olah raga panahan , dilihat dari jumlah peserta yang mengikutinya, dan datang dari hampir seluruh Indonesia, seperti Aceh, Medan, Pekanbaru, Bengkulu hingga Kalimantan Barat.

Ia juga menambahkan, untuk mengangkat sisi tradisional setiap daerah, para peserta diwajibkan menggunakan atribut atau pakaian adat dari daerahnya masing-masing, dan juga mengajak seluruh peserta yang datang untuk wisata religi dikota Palembang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...