Diduga Konsleting Mesin, Satu Minibus Ludes Terbakar Di Jalinsum Lubuklinggau

Diduga Konsleting Mesin, Satu Minibus Ludes Terbakar Di Jalinsum Lubuklinggau

Mobil minibus dengan plat nomor BG 1629 PD yang ditumpangi satu keluarga dari Kecamatan Nibung Kabupaten Muratara tujuan ke Lubuklinggau ludes terbakar yang diduga akibat konsleting arus listrik mesin di kawasan Jalan Lintas Sumatera di Kelurahan Taba Cemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur 2 Kota Lubuklinggau.

Peristiwa bermula saat pemilik kendaraan tiba di Kota Lubuklinggau minggu malam sekitar pukul 21.00 WIB, dimana kendaraan yang dalam kondisi tengah berhenti untuk berbelanja di sebuah took minimarket yang ada di tepian Jalan Lintas Sumatera.

Usai habis berbelanja untuk keperluan anaknya, tiba-tiba saat hendak kembali berjalan menuju tempat saudaranya di Kelurahan Batu Urip Permai Kota Lubuklinggau sang pemilik kendaraan mencium seperti bau ban yang terbakar.

Sontak pemilik mobil sekaligus sopir ini langsung menepihkan kembali mobilnya dan langsung menyelamatkan penumpang yang saat itu berisi 10 orang anggota keluarga, sehingga terhindar dari kebakaran yang cukup besar.

Api yang membakar mobilpun dapat dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran tiba. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Sementara itu akibat kejadian ini jalur Jalan Lintas Sumatera di Kota Lubuklinggau sempat terhambat hingga dua jam. Pihak kepolisian yang bertugas langsung melakukan olah TKP dan pengamanan untuk mengetahui lanjut sebab kejadian ini.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...