Libur Panjang, Objek Wisata Danau Aur Ramai Dikunjungi Warga

Libur Panjang, Objek Wisata Danau Aur Ramai Dikunjungi Warga

Salah satu objek wisata andalan di Kabupaten Musi Rawas Danau Aur yang berada di Desa Sumber Harta Kabupaten Musi Rawas. Setiap memasuki musim liburan selalu ramai dikunjungi warga.

Objek wisata ini bisa menjadi salah satu tempat favorit keluarga untuk mengisi liburan, dimana panorama alamnya yang masih alami menjadi daya tarik tersendiri bagi penyuka wisata alam bebas.

Pengunjung dapat menikmati keindahan panorama Danau Aur dengan menaiki kapal-kapal apung yang berjejer di pinggiran danau yang nantinya akan membawa pengunjung berkeliling danau yang luasnya mencapai 330 hektar, dikelilingi pemandangan perbukitan hutan dan rawa yang masih alami.

Sejumlah pengunjung tampak memanfaatkan moment wisata ini di atas kapal apung dengan berswafoto berlatarkan luasnya danau sambil menikmati makanan ringan dan es kelapa muda.

Sementara itu pengunjung yang datang ke Objek Wisata Danau Aur cukup merogoh kocek sebesar Rp. 2.000, dan jika ingin mengelilingi danau  dengan menaiki kapal apung cukup membayar Rp. 10.000 perorangnya.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...