Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Penyampaian Raperda Kota Palembang Tahun 2020

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Palembang menggelar rapat paripurna ke-2 masa persidangan 1 tahun 2020 di Gedung DPRD Kota Palembang dalam rangka pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap penyampaian Rancangan Peraturan Daerah Kota Palembang tahun 2020.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Palembang menggelar rapat paripurna ke-2 masa persidangan 1 tahun 2020 di Gedung DPRD Kota Palembang dalam rangka pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap penyampaian Rancangan Peraturan Daerah Kota Palembang tahun 2020. Rapat ini dihadiri oleh seluruh anggota dewan dan Walikota Palembang Harnojoyo beserta jajaran.

Rapat ini mengenai Rancangan Peraturan Daerah Kota Palembang dari PDAM, kearsipan, perpustakaan, perpajakan dan ada 8 fraksi yang memberikan pandangannya yaitu Demokrat, Gerindra, PDIP, PAN, PKB, Golkar, PKS, dan Nasdem.

Ditemui setelah acara, Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan, terkait perancangan peraturan daerah Kota Palembang ada 4 rancangan yang didiskusikan dan para fraksi menyetujui untuk dibahas.

Ia juga mengatakan bahwa Senin 20 Januari 2020 sesuai jadwalnya akan menyampaikan jawaban dari pandangan fraksi-fraksi DPRD Kota Palembang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...