Walikota Bengkulu Berkunjung Ke Kantor Sriwijaya Tv Palembang

Walikota Bengkulu Berkunjung Ke Kantor Sriwijaya Tv Palembang

Walikota Bengkulu Helmi Hasan berkunjung ke Kota Palembang dalam rangka menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kota Palembang yaitu bekerja sama dalam menghadirkan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat dengan cara religius.

Dalam kunjungan ke Palembang Walikota Bengkulu Helmi Hasan juga berkunjung ke kantor Sriwijaya Tv di Jalan Angkatan 45 Palembang, guna menjalin kerjasama untuk ikut membantu menyukseskan program-program yang telah dijalin antara Pemerintah Kota Bengkulu dengan Pemerintah Kota Palembang.

Selanjutnya Helmi Hasan Walikota Bengkulu menjelaskan, kunjungan kali ini dalam untuk menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Palembang dan program yang dibuat oleh Pemerintah Kota Bengkulu dapat diterapkan juga di Kota Palembang, seperti do’a sejuta umat, dan setiap Sabtu dan Minggu mobil dinas Walikota Dapat dipakai untuk acara pernikahan, maupun sebaliknya program-program Pemerintah Kota Palembang juga dapat diterapkan di Kota Bengkulu.

Ia juga mengatakan, sekarang saatnya bukan untuk berkompetisi, karena saatnya untuk berkolaborasi dan bersinergi untuk saling membantu membuat kebaikan.

Rep/Kam : Welly AF

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...