Ribuan Lampion Menghiasi Festival Lampion Sriwijaya

Ribuan Lampion Menghiasi Festival Lampion Sriwijaya

Ribuan lampion berwarna-warni menghiasi lapangan Sekolah Maitreyawira yang berada di Jalan Raden Abdul Rozak No. 50 Palembang. Tempat Festival Lampion Sriwijaya ini menarik perhatian pengunjung yang datang dan mengabadikan momen melalui foto di bawah ribuan lampion.

Tak hanya itu, beragam pentas seni juga ditampilkan disini seperti seni tari, pentas musik, bela diri dan banyak lagi yang siap menghibur para pengunjung yang datang.

Ketua panitia Sriwijaya Lantern Festival, Jhonson mengatakan festival ini diharapkan mampu menjaga keharmonisan dan mempertahankan kemajemukan keanekaragaman masyarakatnya. Para pengunjung cukup membayar Rp. 10 Ribu perorang untuk menikmati beragam kesenian yang kental dengan budaya Tiong Hoa.

Salah satu pengunjung, Mega mengatakan gelaran Festival Lantern ini sangat menarik perhatian masyarakat Kota Palembang dan diharapkan kedepan kegiatan seperti ini lebih sering digelar, karena dapat menjadi magnet tersendiri untuk mendatangkan wisatawan lokal maupun mancanegara.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...