Empat Rumah Sakit Di Sumsel Menjadi Rujukan Isolasi Virus Corona

Empat Rumah Sakit Di Sumsel Menjadi Rujukan Isolasi Virus Corona

Dalam rangka antisipasi Virus Corona, Dinas Kesehatan Sumatera Selatan melaksanakan rapat koordinasi lintas program dan lintas sektor di Aula Dinas Kesehatan Kota Palembang Senin 3 Februari 2020.

Kepala Dinas Kesehatan Sumatera Selatan Lesty Nurainy mengatakan, dalam upaya pencegahan Virus Corona ini Dinas Kesehatan bekerja sama dengan KKP, BTKL, Rumah Sakit, Kemenag, Angkasa Pura dan lainnya untuk melakukan pencegahan. Dalam rapat ini juga dijelakan supaya bisa melakukan deteksi dini terhadap yang masuk ke wilayah Sumatera Selatan terutama dari negara-negara yang terjangkit virus ini, perawatan yang sesuai standar, melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Selain itu peran media juga sangat besar untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat.

Untuk saat ini ada empat rumah sakit di Sumatera Selatan yang ditunjuk oleh Menteri Kesehatan untuk menjadi rujukan tempat isolasi jika ada yang terkena virus ini, keempat rumah sakit ini adalah Rumah Sakit Siti Aisyah di Lubuklinggau, RSUD Lahat, RSUD Kayu Agung, dan Rumah Sakit Muhamad Husein.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...